PAKET WISATA TOUR BOGOR SUKABUMI

04.17.00


Paket Tour Travel Wisata adventure Bogor Sukabumi Jawa barat|Karena menyadari betapa penting nya hutan hujan bagi kehidupan manusia inilah yang mendasari kami untuk menyebut badan usaha kami ini dengan sebutan RAINFOREST JOURNEY ADVENTURE. yaitu Sebuah badan usaha profit yang bertujuan untuk memediasi kegiatan yang di dasari untuk pengembangan SDM dan pengenalan alam terhadap fungsi dan isi nya.

wisata adventure bogor,tour travel bogor,adventure sukabumi,tour wisata jawa barat

Wisata Adventure Pegunungan, pantai,hutan, atau perjalanan lintas pulau, trainning, outbound, Gathering  edukasi bahkan entertainment ? telah kerap kami lakukan.


wisata adventure tour travel bogor sukabumi

wisata adventure tour travel bogor sukabumi

Dirancang dan di ciptakan dari kumpulan profesional muda yang penuh semangat  dan sudah barang tentu berpengalaman di dunia Adventure, outbound , wisata tour Travel di Indonesia. Membawa karakter keindahan suasana panorama indonesia   dan siap memberi sebuah perjalanan menatang ,edukasi, serta service excellent.

Jadilah bagian dari perjalanan menantang kami selanjutnya.

Paket Wisata Tour Travel Adventure bogor sukabumi| rainforest journey Adventure

rainforest journey adventure Tour travel Wisata Bogor - Sukabumi jawa barat, akan menjabarkan sedikit mengenai karakteristik hutan indonesia. Sebagian besar hutan alam bumi Indonesia termasuk kategori hutan hujan tropis. Hutan hujan tropis mempunyai ciri khas yang sangat berbeda dengan hutan-hutan lainnya. Indonesia adalah salah satu negara kepulauan yang mempunyai pulau yang tersebar dari ujung Sabang sampai Merauke. Beragamnya tempat tumbuh dari hutan-hutan di Indonesia membuat Hutan tropis Indonesia mempunyai ciri khas yang khusus dibandingkan hutan di belahan bumi lainnya.



paket tour wisata adventure bogor-sukabumiadventure travel Bogor ,travelling, travel bogor,tour and travel bogor, adventure bogor





Dari ciri khas tersebut membuat hutan tropis di Indonesia sangat rentan terhadap kerusakan hutan. karena tidak ada pemahaman dan pengertian yang di berikan tentang karakteristik hutan tropis itu sendiri.

wisata adventure tour travel bogor sukabumi


wisata adventure tour travel bogor sukabumi,tour wisata

Usaha penanggulangan dan pencegahan berat terhadap kerusakan hutan tropis di Indonesia merupakan hal yang mendesak dan harus dilakukan. Jikalau tidak hutan tropis ini akan hilang pada suatu saat. Ini adalah beberapa contoh kegiatan-kegiatan yang merusak hutan tropis yaitu penebangan hutan, eksploitasi pertambangan, pelebaran pemukiman penduduk, pembukaan lahan pertanian baru, kebakaran hutan dan konversi dalam bentuk yang lainya.

Banyak para ahli yang mendiskripsikan  hutan hujan tropis sebagai ekosistem yang spesifik, yang hanya dapat berdiri kokoh dengan keterkaitan antara komponen penyusunnya sebagai kesatuan yang utuh. Keterkaitan antara komponen penyusun ini memungkinkan bentuk struktur hutan tertentu yang dapat memberikan fungsi tertentu pula seperti stabilitas ekonomi, produktivitas biologis yang tinggi, siklus hidrologis yang memadai dan lain-lain.

Disamping itu dijumpai pula fenomena lain yaitu adanya ragam yang tinggi antar lokasi atau kelompok hutan baik vegetasinya maupun tempat tumbuhnya.

paket wisata tour adventure bogor ,paket wisata tour adventure sukabumipaket wisata adventure travelling outbound travel Bogor,tour and travel bogor sukabumi , adventure bogor sukabumi
PAKET TOUR WISATA ALAM ADVENTURE BOGOR SUKABUMI




Untuk info lebih Lanjut mengenai Event outdoor dan wisata alam Adventure  sekitar Bogor dan Sukabumi silahkan menghubungi

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Youtube

Contak

RAIN FOREST JOURNEY

Marketing:
AMELL

Phone :
0852.1561.7835 - 0856.8574.002
Mail :
amell@rainforestjourney.co
Website :
www.rainforestjourney.co