PAKET TOUR TRAVEL ADVENTURE TRIP WISATA ALAM BOGOR SUKABUMI

10.11.00

Kali ini kami dari Wisata Tour Travel Trip Adventure Bogor Sukabumi jawa barat| Rainforest Journey Adventure akan mencoba menjelaskan tentang beberapa lokasi wisata alam dan hutan di indonesia.

paket wisata alam trip tour travel wisata bogor sukabumi jawa barat
tour travel wisata adventure bogor sukabumi
Hutan hujan tropika atau sering juga disebut sebagai hutan hujan tropis adalah hutan yang selalu basah atau lembap, yang dapat ditemui di wilayah sekitar khatulistiwa; Hutan hujan tropis bisa juga diartikan sebagai hutan yang terletak di daerah tropis yang memiliki curah hujan tinggi.Maka dari itu, disebut Hutan Hujan Tropis.Hutan hujan tropika merupakan rumah untuk setengah spesies flora dan fauna di seluruh dunia. Hutan hujan tropis juga dijuluki sebagai "farmasi terbesar dunia" karena hampir 1/4 obat modern berasal dari tumbuhan di hutan hujan..


wisata travel bogor adventure travel sukabumi,tour and travel bogor, adventure bogor
paket wisata tour bogor sukabumi
Sumatera merupakan pulau paling ujung barat pulau besar di Indonesia . Pulau ini merupakan satu-satunya pulau di dunia yang memiliki harimau , orang utan , badak , dan gajah .Semua hidup di alam bebas .hutan hujan Sumatera sangat terancam punah dan menghilang lebih cepat dibandingkan hutan dibagian lain di indonesia. 
ancaman penggundulan hutan, penambahan hutan untuk pertanian dan pembuatan jalan, serta perburuan. Apabila kawasan ini tidak dilindungi, maka keanekaragaman hayati yang hidup di sana terancam punah. Selain itu, hutan hujan tropis Sumatera berperan penting dalam stabilitas suplai airekologi, dan ekonomi, serta menekan pengaruh kekeringan dan kebakaran


wisata travel bogor adventure travelling sukabumi tour and travel bogor sukabumi
paket wisata tour travel adventurebogor
Kalimantan merupakan pulau terbesar di Indonesia dan terbesar ketiga di dunia . Indonesia berbagi Kalimantan dengan dua negara lainnya : Malaysia dan Brunei . Tapi Indonesia menguasai sebagian besar ( sekitar 70 % lebih ) dari pulau ini.Wilayah Kalimantan Timur dahulu mayoritasnya adalah hutan hujan tropis. Daerah yang juga dikenal sebagai gudang kayu dan hasil pertambangan ini mempunyai ratusan sungai yang tersebar pada hampir semua kabupaten/kota dan dijadikan sebagai sarana angkutan utama .Sungai Mahakam adalah sungai  yang menjadi kebangaan masyarakat kalimantan timur.

tour travel bogor sukabumi adventure wisata jawa barat
wisata tour travel adventure bogor sukabumi
paket wisata tour travel bogor sukabumi trip adventure
paket tour travel wisata adventure bogor sukabumi jawa barat
paket tour wisata alam trip adventure bogor sukabumi jawa barat
paket tour wisata alam trip adventure bogor sukabumi jawa barat
apakah perusahaan / organisasi atau lembaga anda memiliki keinginan untuk  sekedar jalan-jalan menikmati keindahan alam/wisata alam, atau bahkan memliki tujuan kegiatan tranning SDM dengan pelatihan atau simulasi yang sedikit banyaknya dapat memberikan solusi permasalahan kinerja tetapi dikemas dalam suasana fun dan fresh di alam terbuka? seperti charackter camp,team building solo camp, caving,water tracking,outbound?, atau wisata adrenanin seperti rafting/ arung jeram

hubungi : amel 08568574002
Paket tour travel wisata Trip adventure alam bogor sukabumi  
Saksikan video kegiatan wisata alam tour travel adventure kami dibawah ini



 video kegiatan rainforest adventure tour travel wisata bogor- sukabumi



paket tour travel wisata alam trip adventure bogor sukabumi jawa barat
tour travel bogor

tour travel bogor sukabumi paket wisata adventure
paket wisata tour adventure bogor sukabumi

paket tour wisata alam trip adventure bogor sukabumi jawa barat
paket tour travel wisata alam adventure bogor sukabumi jawa barat















Paket wisata alam |tour travel adventure bogor sukabumi


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Youtube

Contak

RAIN FOREST JOURNEY

Marketing:
AMELL

Phone :
0852.1561.7835 - 0856.8574.002
Mail :
amell@rainforestjourney.co
Website :
www.rainforestjourney.co