PAKET WISATA| BOGOR| SUKABUMI |ROBINSON VILLA RESORT PUNCAK|TOUR TRAVEL

05.56.00

kali ini kami dari  Tour Travel  Paket Wisata Adventure Bogor Sukabumi |Rainforest Journey akan memberikan informasi tentang salah satu lokasi penginapan di daerah cisarua puncak yang cukup layak menurut kami untuk anda ketahui  .
Robinson Resort  villa puncak yang berlokasi di daerah puncak cisarua. Disebut dengan nama julukan surga yang tersembunyi di daerah cisarua puncak bogor
travel bogor robinson villa resort puncak,adventure bogor sukabumi,tour and travel bogor
robinson villa resort puncak

Dengan area cukup luas sekitar 3,5 hektar lebih. Menjadikan Resort villa yang dapat menampung jumlah peserta group /family /corporate dalam jumlah besar. Dengan penawaran harga yang cukup relative terjangkau, serta fasilitas  sarana prasarana di dalam resort dan villa menimbulkan suasana serasa menginap di hotel berbintang lima dengan harga kaki lima.

rainforest journey travel bogor robinson villa resort puncak

Resort villa ini kerap sekali dijadikan lokasi untung shooting, baik sinetron, film pendek maupun film layar lebar dikarenakan keindahan dan suasana di sekelilingnya.
Bagi anda yang ingin menginap dan berlibur dan berwisata tetapi  tetap ingin beraktifitas, semisal olah raga, party, konser, gathering, outbound, fotografi  atau jalan –jalan ke object wisata air terjun cilember bogor? Robinson resort villa puncak adalah pilihan yang tepat.

 paket wisata bogor sukabumi,travel bogor robinson villa resort puncak, tour and travel bogor, adventure bogor sukabumi
robinson villa resort puncak
Resort villa puncak yang memiliki sarana lapangan basket dan lapangan bulu tangkis indoor, lapangan futsal, meeting room, aula outdoor bergaya joglo, 

travel bogor robinson villa resort puncak, tour and travel bogor, adventure bogor
caffeteria modern dengan fasilitas karaoke ,swiming pool. Panggung/ hall convention hanya bisa anda dapatkan di robinson resort villa puncak satu-satunya resort villa yang menawarkan akomodasi lengkap sekelas bintang lima dengan harga kompetitif .

 travel bogor robinson villa resort puncak, tour and travel bogor, adventure bogor

lokasi resort dan villa yang sangat strategis berdekatan dengan lokasi wisata air terjun curuk cilember bogor . hanya berjarak kurang lebih 1,5 km sudah sampai di lokasi dengan menggunakan kendaraan .
Bahkan  ROBINSONRESORT VILLA PUNCAK memiliki hall terbuka dengan konsep mewah yang didukung panggung  serta settingan lampu selayaknya konser besar. Hall ini mampu menampung  lebih dari 1500 orang ditambah dengan daya listrik besar dan prasarana pendukung lainya.

paket wisata bogor sukabumi,travel bogor, adventure,travel, tour and travel bogor,wisata bogor,wisata sukabumiDengan sentuhan ornamen  bergaya nuansa arsiketur romawi sebagai sarana pendukung kenyamanan menginap anda. Dengan penataan yard area/ garden yang nyaman dengan ditambah ornamen-ornamen bergaya romawi akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri karena anda akan lebih berasa menginap di lokasi yang berbeda, dan tidak jarang anda akan menjadikan taman yang bergaya romawi tersebut sebagai media hiburan tersendiri. Apalagi yang memiliki hobby fotografi. Sudah pasti akan langsung mengeluarkan kamera foto ataupun camcorder nya untuk mengabadikan moment dan suasana di sekitar.
paket wisata travel bogor robinson villa resort puncak,tour and travel bogor, adventure bogor,wisata sukabumi,tour sukabumi,adventure sukabumi
 travel bogor robinson villa resort puncak,tour and travel bogor, adventure bogor

Kenapa Robinson villa resort sering di sebut dengan julukan surga di cisarua?  Di karenakan ada beberapa hal mungkin, yang paling jelas terasa adalah alasanya mungkin karena penataan area dan ornamen-ornamen di sekeliling villa dan resort, sehingga anda akan berasa seperti di surga.Karena surga itu sebenarnya masalah tempat atau masalah rasa? Atau dua- dua nya?
Semua itu akan terasa bercampur  ketika anda sudah berada di Robinson resort villa puncak cisarua.
Resort villa yang Menawarkan konsep akomodasi penginapan dengan nuansa  panorama puncak.Lokasi yang jauh dari kebisingan menjadikan suasana berlibur dan menginap anda lebih nyaman.
 travel bogor robinson villa resort puncak,tour and travel bogor, adventure bogor

 Sarana dan prasarana lengkap dengan vitur modern sebagai interior kamar dan exterior se kelas hotel berbintang, water heater, vifi,tv flat,dll. Akan menambah nyaman suasana menginap anda.Fasilitas lengkap sebagai penunjang dengan memadukan konsep indoor dan outdoor sebagai sarana dan prasarana ROBINSON RESORT VILLA PUNCAK .




wisata travel bogor robinson villa resort puncak,tour and travel bogor, adventure bogor

 Lapangan Futsal , lapangan basket indoor, lapangan bulu tangkis indoor, meeting room, aula joglo, cafeteria modern dengan fasilitas karaoke,sweeming pool.
Memiliki jumlah villa dan kapasitas kamar yang banyak menjadikan ROBINSON RESORT VILLA PUNCAK mampu menampung kapasitas lebih dari 1000 orang dengan kondisi nyaman.


Hasil dokumentasi yang tertera bukanlah merupakan tipuan kamera belaka, tetapi datang dan buktikan sendiri di jamin anda akan kagum, bahwa ternyata ada surga tersembunyi di daerah cisarua puncak yaitu ROBINSONRESORT VILLA PUNCAK.
travel bogor robinson villa resort puncak,tour and travel bogor, adventure bogor
robinson villa resort puncak
 travel puncak robinson villa resort,tour and travel bogor, adventure bogor
ROBINSON VILLA RESORT PUNCAK
rainforest journey travel bogor robinson villa resort puncak,wisata sukabumi,wisata bogor
robinson villa resort Puncak


untuk info reservasi lebih lanjut dapat menghubungi
 : amel  08568574002
Paket Wisata tour  bogor sukabumi adventure

robinson resort & villa video profile|Paket wisata tour adventure travel bogor sukabumi












sedangkan yang berikut di bawah ini merupakan salah satu reverensi villa murah dan modern di
daerah sukabumi. Ada beberapa bangunan villa di dalam satu kawasan.
Lokasi villa ini sangat strategis. Dekat dengan lokasi rafting di sungai cisadane
Memiliki lapangan luas ,cocok untuk acara fun games, outbound,dll
saksikan video villa murah sukabumi di bawah ini:

                               


Bangunan villa bisa langsung melihat tembus ke bawah kolam renang karena dasar bangunan villa terbuat dari bahan dasar mika tebal yang transparan.silahkan perhatikan gambar di bawah ini:



Informasi villa murah di sukabumi ini anda dapat menghubungi 
amel 08568574002

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Youtube

Contak

RAIN FOREST JOURNEY

Marketing:
AMELL

Phone :
0852.1561.7835 - 0856.8574.002
Mail :
amell@rainforestjourney.co
Website :
www.rainforestjourney.co